Novel
Genre → Thriller Sedang Berlangsung
7 rooms
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Natya dan kawan kawan nya tertarik untuk memasuki 7 ruangan misterius di sekolah nya. Setelah terdapat kabar bahwa seorang bapak penjaga sekolah mereka tewas tragis di dalam nya.

Keputusan mereka untuk memasuki 7 ruangan itu, nyatanya membuat mereka di ancam bahaya. Teror mistis dan tak masuk akal datang ke kehidupan mereka. Perlahan satu persatu dari mereka pupus tak sanggup menerima hal yang menurut nya tersiksa, belum lagi tekanan dari lingkungan sekitar.

Natya merangkul teman teman nya untuk saling kuat dan bertahan. Masalah tak kunjung berhenti dari teror an yang mereka alami. Sekolah mereka memiliki rahasia buruk di dalam nya, dan membuat mereka tertarik untuk mencari tahu dalang di balik nya.

Kejadian yang mereka alami, membawa mereka ke dalam peristiwa kelam tahun 1970 an tepat sekolah mereka yang dulu. Sisi kelam itu membuat mereka bungkam. Terlebih lagi pihak sekolah tak pernah memberi tahu tentang kisah kelam di balik 7 ruangan di dalam nya.

Akankah natya dan teman teman nya mampu menghadapi semua teror dan mencari tahu dalang di balik peristiwa tragis sekolah nya ?
Tokoh Utama
Natya aleltha adhyaksa
Theo trigelta nugraha
Johari safara putra
Nafira yadira fernanda
Kylie almira triyaga
Samuel wira
Juan ezekiel nugraha
Nathan farell ardhafa
Sagara renandra putra
Diana exylin chiara seina
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
11
Tentang Penulis
Anita Tasyara
hallo semua nya , salam kenal.

hanya seorang remaja yang menuangkan khayalan nya hehe.

mari kita berkenalan ^^
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 2 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi