Novel
Genre → Romantis Sedang Berlangsung
30 Days
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kurasakan tubuhku melayang begitu ringan, layaknya Kupu-kupu yang terbang dalam kebebasan. Kemudian jatuh berdebum begitu keras di lantai berpaving di halaman sekolah, darah berlomba-lomba keluar dari segala kesakitan yang kurasa.

Lalu mereka mulai berkerumun, sebagian histeris, sebagian berteriak meminta bantuan, sebagian mulai menyebut namaku dan merangkai-rangkai cerita seakan mereka tahu apa yang terjadi. Ada juga yang bangga karena menemukanku pertama kali dan menjadi sosok yang layak untuk bercerita ulang di depan publik.

Tapi... mungkin mereka benar sebaiknya aku tak pernah hidup dan hadir di antara kalian.

Billa seorang gadis SMA yang sudah salah menjalani cinta, dia mencoba melarikan diri dari toxic relationship dengan pacarnya. Lalu berselingkuh dengan Dani, pacar sahabat nya sendiri yang ternyata hanya menjebaknya dengan sengaja untuk menghancurkan kebahagiaan Ares, saudara tirinya yang juga merupakan kekasih Billa.

Apa yang terjadi sampai Billa mencoba mengakhiri hidupnya? Benarkah dia tidak benar-benar melompat? lalu siapakah yang menginginkan kematian Billa?
Tokoh Utama
Ares
Billa
Cinta
Dani
Erik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
155
Tentang Penulis
Dewy Eka Riski
-
Bergabung sejak 2021-09-14
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,988 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi