Novel
Bronze
Genre → Romantis
2in1 Love : Ketika 2 Jiwa dalam 1 Cinta Bertemu
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Selama ini Aileen berjuang sendiri, ketika ia jatuh ia tidak pernah menyerah atau bahkan mengeluh. Maklum, Aileen memang tumbuh tanpa Ibu sejak usianya masih 7 tahun. Justru ia menjadi sosok yang selalu ceria dan membawa kebahagiaan disekitarnya.
Demi segera lulus dari perkuliahan Aileen rela menyebar proposal tak terhitung banyaknya ke semua perusahaan yang sesuai dengan jurusannya, yaitu farmasi. Hingga akhirnya takdir menentukan Aileen diterima magang di perusahaan ternama, Sagara Group. Perusahaan farmasi yang terkenal dengan segala inovasi dan kegemilangannya. Aileen tiba-tiba terpacu untuk mewujudkan mimpi terpendamnya sejak ia dipercaya masuk kedalam tim utama sebuah proyek menjanjikan sekaligus menantang.
Reputasi Sagara Group tak dipungkiri berkat tangan dingin dari CEO perusahaan tersebut, Saga. Sosok pria berwajah tegas, sedingin es dan terkenal misterius. Pesonanya yang berwibawa dengan sosoknya yang tampan dimata rekan kerja dan bawahannya tidak mampu menutupi aura nya yang kelam. Hingga ia dipertemukan dengan sosok Aileen yang berhasil mencairkan kekakuan dan kekerasan hatinya.
Saga menyadari suatu hal, ia seperti menemukan jiwanya kembali, bertemu Aileen bagai menemukan pelangi yang akan selalu mewarnai hidupnya. Sebaliknya, bagi Aileen yang mencintai Saga, ia tidak merasa bahwa Saga benar-benar mencintainya. Pria itu membuat Aileen bingung setengah mati. Kisah cinta yang rumit karena dilema perbedaan agama dan belum lagi ditambah dengan kehadiran sosok Nata, teman masa kecil Aileen yang membuat ia kembali mengingat kesedihan yang ia coba kubur selama ini. Namun Aileen malah merasa nyaman bila didekat Nata yang lebih aktif dan periang. Segala keanehan ini menimbulkan kegelisahan bagi Aileen.
Seperti ada sebuah rahasia besar yang disimpan begitu rapat oleh direktur utama Sagara Group itu. Nata yang tiba-tiba muncul. Begitu pula dengan Aileen yang memiliki kesedihan terpendam. Setiap orang memiliki rahasianya masing-masing. Pengalaman hidup yang menentukan bagaimana ia bertindak dalam hidupnya.
Akankah rahasia mereka benar-benar terungkap atau hanya sekedar menjadi masa lalu yang sulit untuk dilupakan? Sanggupkah Saga dan Aileen mengatasi hadirnya jiwa dari masa lalu yang mencoba menggoyahkan pertahanan cinta mereka ?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
2.4k
Tentang Penulis
Rini Nur Hidayah
-
Bergabung sejak 2020-07-23
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 32,506 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi