Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita
702
Dilihat

Mie instant memang sudah menjadi makanan yang akrab buat anak muda. Terlebih lagi mahasiswa, kadang para mahasiswa ini bahkan memiliki stok mie yang banyak untuk berhemat selama masa perantauannya. Mie instan selalu bisa diandalkan menjadi teman yang hangat dikala hujan datang, menggoda saat malam tiba ketika tak banyak warung makan yang jualan, mengenyangkan saat mengerjakan skripsi karena dikejar deadline dan juga menemani dikala sendiri, karena memang sedang jomblo (atau sedang tidak ada yang mau).

Nah, ngomong-ngomong soal jomblo, mimin punya stok mie yang cocok banget buat para jomblo. Semoga mie-mie berikut bisa dijadikan bahan menghibur kejombloanmu. Agar terbit tawa bahagia untuk menghias wajah yang pas-pasan itu. :D

1. Rasa Yang Terpendam

Kebayang dong gimana rasanya suka sama seseorang terus gak bisa ngungkapin. Karena ternyata si doi sudah punya anu. Jadi kalian tidak bisa anu-anuan bareng. Dan merasa tidak bisa menjalani kehidupan ini bersama-sama. Kalau pernah ngalamin feeling yang kayak begitu, ini nih mie yang cocok buat kamu. Iyaa kamu..!

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

2. Rasa Dijadikan Pelarian

Hidup membawa kita dalam pilihan-pilihan yang sulit. Dan salah satu pilihan yang paling sulit adalah ternyata kalian hanya dijadikan pelarian atas hubungan si doi yang tidak melulu menyenangkan. Dan ketika semuanya kembali baik, rupanya kalian tidak dijadikan sebagai yang utama. Duuh, sedih banget kan. Buat menemani perasaan itu, tersedia Mie Rasa Dijadikan Pelarian

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

3. Rasa Cemburu

"Dia siapa? Kok chatnya akrab banget sama kamu."

"Kenapa sih kamu rajin banget nge-like foto IG dia?"

"Kamu kemarin jalan sama siapa?"

Hal-hal di atas adalah salah satu ungkapan rasa cemburu. Rasa yang membuat banyak manusia terbakar membabi buta. Nah, buat semakin membakar rasa cemburu itu, kini sudah tersedia varian rasa baru. Mie Rasa Cemburu. Dengan sambal hati ekstra pedaaas dan panaass..

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

4. Rasa Susah Move On

Waktu membawa kebersamaan yang dulu terjalin tidak mudah hilang. Dan sayangnya, saat dia pergi, dia tidak membawa serta semua kenangan indah yang berhasil diabadikan bersama. Menghapus foto mantan atau foto gebetan tidak serta merta menghapus semua kenangan. Karena, terlanjur ada banyak kenangan yang sudah dia perankan dengan amat sangat mengesankan. Untuk melengkapi kesedihan rasa yang satu itu, mie rasa ini adalah rasa yang paling cocok buat kamu gaes.. Yang sabar ya, semua kenangan mantan akan hilang kalau ada mantan orang lain yang membantu menghapusnya. Yang dulu ada akan kalah sama yang sering ada. :)

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

5. Rasa Yang Telah Pergi

Dulu, dia memang manusia yang paling idaman. Mengesankan, rasanya, tidak ada dia seolah ada yang kurang. Tapi waktu membawa manusia semakin dewasa dan bijaksana. Dan atas semua luka dan kekecewaan yang dia hadirkan, kini rasa yang dulu begitu menggebu berangsur-angsur cicilannya lunas dan hilang begitu saja. Terimakasih atas ajakan balikannya, tapi maaf rasa yang dulu ada kini sudah hilang sepenuhnya. Memang ada sedikit bekas, tapi bekas itu bukan sesuatu yang penting.

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

6. Rasa Ingin Sendiri

Cinta tidak hanya memberi kebahagiaan, dan atas segala rasa sakit yang dulu pernah menghimpit. Kamu jadi tidak ingin bermain-main dengan sembarang cinta. Kadang, menanti yang serius adalah pilihan yang lebih baik dibanding menerima orang baru hanya demi pelarian. Dan untuk kali ini, kamu hanya ingin sendiri dulu untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Dengan sendiri, akan ada banyak waktu untuk memperbaiki diri. Inilah, rasa yang cocok buat segenap perasaan yang satu itu.

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

7. Rasa Ditinggal Nikah

Kita pernah bersama. Menghabiskan sekian ribu menit ditemani satu sama lain. Ada banyak perhatian yang tercurahkan, ada banyak janji yang sudah terucapkan. Namun perhatian hanya berakhir sebagai kenangan. Sementara janji, nyatanya tidak semua ditepati. Dan atas undangan pernikahan yang tertulis namamu tapi tidak tertulis namaku, aku merasakan sakit yang begitu dalam. Rupanya, alam tidak mendukung kebersamaan kita untuk waktu yang lama. Dan terimakasih, atas setiap kecupan dikening, usapan rambut dan pelukan hangat itu. Semga adek Raisa bahagia dengan yang baru. Kali ini, aku hanya pingin makan mie dengan rasa yang satu ini. Selamat menikmati Hari Patah Hati Nasional. Salam santai. (al)

Mie Rasa-Rasa Yang Membuat Jomblomu Tambah Menderita - Kwikku rasa-rasa,yang,membuat,jomblomu,tambah,menderita

Demikianlah gaes rasa-rasa mie yang pas banget buat jomblo. Kamu udah ngicipin rasa yang mana saja? Terus ada saran gak buat tim kwikku untuk melengkapi rasa-rasa yang lain? Tulis saran di kolom komentar yak dan sebarkan kepada temanmu yang jomblo.. :D


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 1 hari lalu

SARAN DARI DISCOVER
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
Kusuma
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
Kusuma
5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo
Kusuma
7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda
Kusuma
Surat Terbuka Bagi Laki-Laki yang Mudah Mendua
Kwikku
Hal-Hal "Anu" yang Suka Dibahas Para Cewek
Mimin
Masih Jomblo Aja? Mungkin 6 Tahap Ini Belum Kamu Lalui
Kusuma
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba
Kusuma
Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu
Ifa Alif
9 Kostum Bayi Kembar Lucu Ini Bikin Kalian Gemesss Gaess
edanTV