Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Simak Gaes! Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran
Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran
69
Dilihat

Hidup itu penuh misteri, ada begitu banyak hal yang terjadi. Terkadang logika kita gak nyampe kalo disuruh menjawab apa alasan dari itu semua. Sebagai makhluk konyol yang senang dengan cerita horror Sebagai makhluk yang mengakui adanya alam gaib, tentunya keberadaan hantu sudah mendapat porsi sendiri di hati kita. 


Saking beragamnya hantu di Indonesia (baik yang sudah mondar-mandir di perfilman Indonesia maupun yang sudah uzur dan keberadaanya mulai dianggap tidak ada). Jelasnya, kita perlu mengulas apa saja sih penyebab utama munculnya hantu penasaran tersebut. 


Penelitian kali ini bertujuan untuk mendeskripsikan sebab akibat yang saling terkorelasi dan mengurangi potensi populasi hantu penasaran. Yaelah, kok jadi keinget tugas gini


Tentunya sobat kwikkers pada pingin tahu dong apa aja penyebab hantu kok bisa jadi penasaran. Yuk simak ulasan berikut!




Mati Kecelakaan


Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran


Bukan rahasia umum lagi jikalau mati karena kecelakaan adalah slah satu faktor penting yang berpotensi menjadikan si korban sebagai hantu penasaran. Hal inipun erat kaitannya karena si arwah belum banyak persiapan sebagai bekal. Umumnya, arwah yang mati karena kecelakaan sering mondar-mandir di lokasi TKP. 


Hal seram yang biasa terjadi dari kematian jenis ini adalah suara tangisan cewek di jalan-jalan ataupun jembatan tertentu. Penampakan makluk yang berlumuran darah dan lain sebagainya. Bahkan saking penasarannya hantu jenis ini, terkadang hantu-hantu yang mati karena kecelakaan juga menjadi penyebab kecelakaan lain di tempat serupa. Makanya, sobat kwikkers jangan lupa berdoa ya selama perjalanan.



Mati Diperkosa

Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran

Mati jenis ini memang tergolong mati yang enggak enaknya tingkat ekstrim. Bayangkan saja, kalian diperkosa sama orang yang gak diinginkan. Apalagi karo diperkosanya rame-rame, kan capek ngeri. 

Alasan penasarannyapun beragam. Karena memang tidak ingin mengakhiri hidup seperti itu, ingin balas dendam dengan pelaku atau memang kurang puas tidak terima mengalami kejadian tersebut dan masih memiliki cita-cita tertentu. 


Hal biasa yang sering terjadi terkait dengan kematian akibat diperkosa adalah si hantu bakalan sering banget modusin neror pelaku lewat mimpi.




Mati Dibunuh

Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran

Berdasarkan data lapangan, pembunuhan kerap sekali terjadi di Indonesia. Hal ini mengindikasikan bahwa angka kriminalitas cukup tinggi. Ceile, kata-katanya itu lho, keren beud. Seiring dengan banyaknya kasus tersebut, hal ini juga memicu keberagaman populasi hantu penasaran di Indonesia. 


Sudah banyak beredar mengenai pemberitaan terkait hantu penasaran akibat pembunuhan. Semisal hantu kepala buntung, hantu pembantaian, hantu romusha dan hantu-hantu lain.




Mati Bunuh Diri


Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran

Kerap kali jadi bahan pemberitaan nasional bahwasanya banyak manusia yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Alasanyapun bervariasi, mulai dari hutang yang membelit, karena penyakit yang tak kunjung sembuh, hingga karena merasa beban yang disandang begitu berat.


Pastinya, apapun yang terjadi dalam hidup sobat kwikkers, jangan pernah tersirat dalam pikiran sobat untuk bunuh diri. Percayalah kawan, bahwa masalah adalah cara Tuhan untuk membaikkanmu. Yakinlah, bahwa selepas malam akan selalu ada pagi.




Mati Pas Mau Nembak/Ngelamar

Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran

Wah, kalo masalah ini. Kebayangkan gimana rasa penasaran yang ditimbulkan. Ini diterima kah, ditolak kah atau digantung?



Mati Muda atau Mati Perjaka


Sempat menjadi kekhawatiran publik saat beredarnya isu bahwa 2012 akan kiamat. Publik yang paling heboh pada masa itu adalah para pemuda-pemudi. Alasannya sederhana. Aseem, gue belum nikah nih. Kenapa kiamatnya buru-buru sih. Hehehe.


Mati penasaran jenis ini emang nyesek banget. Iya penasaran gimana sih sebenarnya rasanya nikah itu? Enak kah? Gurih kah? Kan kitanya gak tahu kalo matinya pas muda dan masih perjaka. Makanya, sobat kwikkers harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, agar bisa sukses sedini mungkin dan cepet kawin. Hehehe.


Mati Kelamaan Jomblo

Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran

Mati jenis ini adalah mati yang penuh dengan penderitaan. Penyebab jomblo pun penuh keberagaman. Ada yang memang tidak ada pilihan yang pas atau malah gak ada yang mau milih. Ada yang terlalu perfeksionis ada juga yang memang selalu ditolak secara sadis. Ada juga yang mengatasnamakan jomblo adalah prinsip dan tidak sedikit yang merasa bahwa jomblo adalah nasib. Kebayangkan jika mati dalam keadaan jomblo penasaranya kayak apa? Pasti uwaw banget.


Mati dengan alasan kelamaan jomblo memang sangat tragis dan memicu banyaknya hantu penasaran varietas baru. Bagaimana tidak, di era teknologi dengan semakin mudahnya akses komunikasi ini tentunya peluang untuk segera mendapat pasangan akan semakin besar. Namun jika belum bisa memanfaatkan potensi tersebut, tentunya bakalan terus penasaran. hehehe


Bagaimana perasaan sobat kalau membaca berita di Koran nasional dengan judul. 


Kelamaan Jomblo, Pemuda ini Mengakhiri Hidupnya.

Jomblo Bertahun-Bertahun, Pria ini Mengaku Bahwa Jodohnya Mati Semasa Bayi.

Bosan dengan Penyakit Jomblo Menahun, Wanita ini Nekat Telan Racun

Merasa Jomblo Adalah Penyakit Turunan, Pemuda ini Menggugat Orang Tua ke Pengadilan



Nah jangan sampai putus asa begitu ya. Meski nyesek Jomblo bukan titik terendah dalam hidup kok. Banyak sisi positif dari status Jomblo, misalnya sobat tabungannya jadi bertumpuk karena kagak pernah nge-date padahal habis buat main DOTA.


Untuk memotivasi agar sobat kwikkers yang masih jomblo tetap semangat dan percaya diri, sebaiknya sobat senantiasa menyibukkan diri dan terus berprestasi. Sehingga sobat bisa masuk pemberitaan nasioanal dengan Judul :


Menghabiskan Seluruhnya Hidupnya Sendiri, Pria ini Memecahkan Rekor MURI. 

Perempuan Single ini, Meraih Tiga Title.

Meski Jomblo Menahun, Pria ini Tetap Santun.




Mati-matian Tapi Tetap Jomblo

Simak Gaes  Jenis-jenis Kematian yang Berpotensi jadi Hantu Penasaran - Kwikku simak,gaes,jenis-jenis,kematian,yang,berpotensi,jadi,hantu,penasaran

Nah, mati penasaran jenis ini adalah yang paling tragis tingkat dewa :D


Nah, sekian sedikit kekonyolan hiburan dari mimin. Semoga dengan beberapa gambaran tadi, rasa penasaran sobat terkait jenis kematian yang berpotensi menjadi hantu penasaran sedikit terobati. Kalau ada yang kurang, tambahhin di kolom komentar yak. Salam Kuper (::)


2 bulan 3 minggu lalu

SARAN DARI DISCOVER
8 Meme Lucu Tentang Pengendara Motor, Yuk Simak!!
edanTV
Peristiwa Kartun Di Bawah Ini Bertentangan Dengan Hukum Fisika
edanTV
Kutipan Bijaksana Para Pecinta Kopi Yang Bisa Banget Menginspirasi Perjalanan Hidupmu
banyoolan
Deretan Tante Gemes Kejaksaaan Yang Buat Kamu Pengen Dipenjarakan dalam Hatinya
Danasmara
Misteri Batu Malin Kundang Terpecahkan
banyoolan
Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Masih Perawan
Mimin
Gaya Foto Orang Afrika Ini Buatmu Terpingkal-pingkal
banyoolan
Pria Ini Awalnya Punya Masalah Ketika Tidur. Ternyata Begini Solusinya
edanTV
Ini Lho Gaes, Bahan-Bahan Di Sekitar Kita Yang Bisa Bikin Kulit Putih Mulus
Luluil M.
Deretan Aksi Tikus Gemes Depan Kamera Ini Mirip Banget Kelakuan Manusia
edanTV