Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Agenda dan Rahasia, Di Balik Kemenangan Anies-Sandi
Agenda dan Rahasia  Di Balik Kemenangan Anies-Sandi - Ifa Alif agenda,rahasia,balik,kemenangan,anies-sandi
94
Dilihat

Pemilihan gubernur Jakarta selalu menyita perhatian, mengundang decak kagum, rasa gemes dan berbagai rasa-rasa lain yang amat nona-nona. Bukan sesuatu yang aneh memang jika segenap khalayak ramai akan menjadikan ibukota negara tercinta ini sebagai sesuatu yang harus, layak dan wajib dikepoin. Pasalnya, Jakarta sudah mendapat image sebagai miniatur Indonesia. Artinya, Jakarta adalah representasi keseluruhan Indonesia. Walaupun, ada banyak local wisdom di tiap daerah yang menjadikan masing-masing selalu unik dan layak mendapatkan tempat spesial di hati kamu. Iya kamu.

Dan Pilkada DKI kali ini, Jakarta masuk ke babak baru. Terpilihnya Anies Sandi memang bukan sesuatu yang aneh, dan hal ini sudah diprediksikan oleh salah satu pakar politik Indonesia, Cak Lontong. Beliau seringkali berhasil menarik kesimpulan yang mencengangkan. Membuat seluruh masyarakat Indonesia dan dunia terhenyak kagum atas daya analisis yang tak masuk akalnya. Tapi intinya, semua masyarakat kesal senang dan berbahagia bersama Cak Lontong. Bahagia biar bagaimanapun adalah salah satu key performance indicator dan cita-citakan UUD 1945.

Kesimpulan Cak Lontong tentu bukan tanpa alasan, ini semua berdasarkan data yang valid. Yaitu data hasil quick count yang sudah masuk mendekati 100% dan berdasar trending topic Twitter. Ngomong-ngomong soal trending topic, tren Pilkada Jakarta dalam dasawarsa terakhir selalu memunculkan pemimpin baru. Dahulu kala, Pak Jokowi terpilih menggantikan petahana. Dan sekarang Pak Anies terpilih menggantikan Pak Ahok. Masyarakat Jakarta pintar dalam hal move on. Tapi sayangnya, hatimu masih terjebak nostalgia beserta seluruh kenangan indah bersama mantan. #Eaa. 



Agenda dan Rahasia  Di Balik Kemenangan Anies-Sandi - Ifa Alif agenda,rahasia,balik,kemenangan,anies-sandi

Rahasia Kemenangan Anies-Sandi

Kemenangan Anies-Sandi bukan sebuah usaha tanpa perjuangan. Jelas sudah bahwa ada banyak agenda yang disiapkan untuk menghadapi pemilihan ini. Pak Anies bukan orang baru dalam dunia politik, apalagi soal mencuri simpati publik. Sejak era sebelum Pak Jokowi maju sebagai calon Presiden, nama Pak Anies sudah santer terdengar di kalangan kawula muda. Sementara Pak Sandi, dengan segenap track record di dunia bisnis dan kegantengannya, wanita mana yang sanggup menolak pesona Pak Sandi? Dan ingat populasi Jakarta di angka 10 jutaan lebih ini didominasi oleh kelompok usia 25 tahun-34 tahun.

Jakarta juga tercatat sebagai Kota dengan Return On Investment terbesar di real estate pada tahun 2014 dibanding seluruh kota di dunia. Dan apabila sampai sekarang kalian yang mengaku anak muda Jekardah tapi masih menjomblo, ini sebenarnya adalah hal yang tidak berkaitan. Dan terus berdo'a saja semoga jodoh kita belum mati semasa bayi. Atau bersemangatlah dalam menikung, karena biar bagaimanapun yang dulu ada akan kalah sama yang sering ada. :D


Video yang Anak Muda Banget

Rahasia lain adalah, duet Anies-Sandi kerap menghibur para generasi milenial dengan beragam postingannya di media sosial. Hiburan itu berkaitan dengan video pendek yang berformat .mp4 dan bersize rata-rata 1280x720 pixel. Tentu format ini lebih berkualitas dibanding format .3gp yang dulu seringkali dibuat oleh para pejabat dan tersebar di internet. Pasti kalian suka koleksi ya? Ngaku dah! We want more! :D

Video bertajuk baca "tweet jahat” itu menampilkan cara seorang bijak menanggapi hater, membaca tren kekinian seperti om telolet om, membalas cuitan nyinyir dan hal-hal super kreatif lain. Seolah Pak Anies memberikan didikan bahwa hater tetap bisa dijadikan sebagai batu loncatan berkarya dan bisa banget untuk media hiburan. Tentu dalam hal ini cara Pak Anies memang menghibur. Dan Awkarin maupun Bang Young Lex juga menghibur dan tetap makan dengan jalan ninja yang dipilih masing-masing.

 

Kepo dong video kocak yang dibikin oleh Pasangan Duet Ala Pak Anies Sandi?

Simak dimari.




Akhirnya.....

Agenda dan Rahasia  Di Balik Kemenangan Anies-Sandi - Ifa Alif agenda,rahasia,balik,kemenangan,anies-sandi

Terimakasih atas semua kerja keras Pak Ahok dan Pak Djarot selama ini. Setiap kebaikan akan selalu terganti. Dan juga selamat datang Pak Gubernur beserta Wakil gubernur Jakarta yang baru, Pak Anis Baswedan dan Pak Sandiaga Uno. Kami segenap masyarakat yang ikut hanyut pusaran Pilkada DKI Jakarta menanti pembuktian setiap kebaikan yang bapak rencanakan.

Tentu tak lupa, terimakasih untuk setiap agenda yang menghibur semenjak menjelang pilkada hingga selepasnya. Biar bagaimanapun, selalu ada teladan bagi semua yang memahami bahwa keburukan senantiasa bisa disaring untuk mendapatkan sari pati kebaikannya. Dan ini hanya tulisan humor. Jangan terlalu serius. :D

Salam : Alif

2 bulan 2 hari lalu

SARAN DARI DISCOVER
Terlalu Fanatik, Para Fans Ini Beri Hadiah "Gila" untuk Artis Korea Idolanya
Luluil M.
Ini Lho Gaes, Bahan-Bahan Di Sekitar Kita Yang Bisa Bikin Kulit Putih Mulus
Luluil M.
11 Meme Laga Final Real Madrid vs Juventus Ini Bikin Ngakak
edanTV
Kumpulan Meme THR Belum Cair, Lucu Sih Tapi Nasib Sendiri Juga Belum Dapet THR :(
edanTV
8 Obrolan Lucu Tentang Guru dan Murid Ini Bakal Ngebuat Lo Ngakak Guling-guling
edanTV
Setelah 13 Tahun Drop Out, Sedikit Teman Semasa Kuliah, Mark Zuckerberg Akhirnya "Lulus” Dari Harvard
Kwikku
Untuk Mu Anak Muda Yang Tak Punya Mimpi, Dengarkan Lagu BTS Berikut Ini
Luluil M.
Namaku Smary Saklitunov
isham sukma
Pakai 10 Pakaian Ini Di Depan Umum Akan Menjadi Perbincangan Banyak Orang.
edanTV
9 Patung Aneh Ini Akan Membuat Kalian Terpana Melihatnya
edanTV