Masuk untuk nonton

Old Bicycle

106 Menit
Korea
Info Film
Detail Film

Kang-man adalah seorang lelaki tua pemarah. Dia tidak memiliki orang yang dekat dengannya. Kang-man hanya peduli dengan minuman alkohol dan sepedanya. Suatu hari, seorang anak muda bernama Poong-do muncul di depannya. Anak kecil itu sebenarnya adalah cucunya. Kang-man mengetahui bahwa putranya yang terasing, Gil-jae meninggal dalam kecelakaan. Meskipun Kang-man tidak ingin ada hubungan dengan cucunya, mereka mulai hidup bersama. Bisakah mereka menjadi keluarga?

Jenis Film
Drama Movies
No. Sensor
748/DVD/13/PH.IMP/12.2022/2019
Produser
Oh Jung-taek, Lee Joon-sung, Moon Mi-ho, Hong Ki-young, Jo Kyu-hyoung
Sutradara
Moon Hee-yung
Pemain
Choi Jong-won, Choon Ja, Jo An, Park Min-sang, Park Sang-myeon
Review Film

""Old Bicycle" adalah panggilan balik konservatif dan romantisasi gaya hidup Korea yang masih bertahan hingga hari ini, bahkan jika itu bukan jenis lokasi yang pernah banyak ditampilkan dalam diskusi berbahasa Inggris tentang semenanjung itu. Ada alasan bagus untuk ini karakter yang ditampilkan dalam "Old Bicycle" bukanlah jenis yang berbicara dalam bahasa Inggris terpatah–patah, dan mereka tidak terlalu sopan. Ini, bagaimanapun, adalah keseluruhan pesona mereka. Kang–man menjalani hidup sesuai keinginannya, dan mengapa tidak? Kang–man adalah orang tua yang hidup baik–baik saja tanpa cucunya, bahkan jika dia senang mendapat kesempatan untuk mengenal Poong–do.

Sejujurnya, ada sedikit manfaat artistik dalam "Old Bicycle" untuk alasan yang dibahas di atas. Ada sedikit cara plot, dan karakternya agak tidak rumit. Tapi ini semua memang disengaja. Yang membuat Buyeo menjadi tempat yang indah justru karena segala sesuatu tentangnya begitu transparan. Seorang biksu Buddha dapat muncul entah dari mana, bukan untuk menyajikan poin tematik seperti karena hei, ini adalah bagian Korea yang tidak berpenghuni, dan di situlah para biksu cenderung berkumpul. Kematian di Buyeo hanyalah bagian dari siklus alam. Meskipun mungkin menyakitkan, keteguhan hidup inilah yang membantu kita untuk terus maju."—Hancinema.net

Read more