Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual
Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual
244
Dilihat

EdanTV - Pasar kerap kali memperlihatkan suasana jual beli barang yang diakhiri dengan hal tawar menawar antara pembeli dan penjual dari barang dagangan tertentu. Hal ini akan menjadikan sebuah hal yang lucu apabila kita mengetahui seluk beluk dari obrolan penjual dan pembeli seperti yang diuraikan pada peristiwa berikut ini gaess :v

1. Ke Pasar cari jodoh

Hemmm di pasar cari ikan, cabe, sayur mah biasa. Hlah ini cari jodoh, ikutan take me out kan kelar mbak :vObrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual2. Mau pesen restoran ceritanya

Kan kalau reservasi emang harus nunjukin nomer nya mbak,, waduuhh lagi pms sih :v

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual3. Hahhaa,, serah lo

Yaudah lain kali kalo cewek ini pesen nasi padang, bilang aja, dipadang sana :v

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual4. Yaelah,, otak mesum

Hemmm,, udah lah pelanggan kayak gini tuangin sambel pedes aja mbak :v

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual5. Pembalasan si tukang ikan

Ikan ma semua berenang ya,, hemmm baru tahu si ibu :v

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual6. Luh yang keganjenan

dasar biji cabe jadi-jadian :v dimana-mana beli pulsa kalo gak pakek nomor hp pakek apa, nomor pinggang kali ya?? :v


Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual7. Kunci Kesuksesan

Hemmm,, bilang aja sama yang di atas kalo yang itu mah...

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual8. Ngajak berantem ini

udah sirem sama minyak panas aja buk,, gk guna di dunia ni anak :v

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual - edanTV obrolan,lucu,antara,pembeli,penjual

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 1 minggu lalu

SARAN DARI DISCOVER
Super Kawai, Hasil Editing Ini Beda Banget Dengan Aslinya. Jangan Sampai Salah Fokus
edanTV
Misteri Batu Malin Kundang Terpecahkan
banyoolan
Standar Cantik Korea Selatan Yang Keras dan Menyakitkan, Dari Operasi Plastik Hingga Potong Tulang Rahang
루루일 ^^
Penampakan Ini Buktikan Kekuatan Wanita Ber-High Heels
루루일 ^^
10 Kucing Dengan Bulu yang Keren dan Lucu
edanTV
Video Musik K-pop Dilabeli 19+ Karena Alasan Yang Aneh
루루일 ^^
Lawakan Jenaka Meme "Made in China" Paling Kocak Sepanjang Masa
edanTV
13 meme anak gendut yang bikin anda ketawa
edanTV
Dari Unyuk Hingga Nista, Kreatifnya K-pop Fidget Spinner
루루일 ^^
Banner-Banner Ini Akan Mengocok Perut Kalian Gaess!!
edanTV