Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss
24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss
56
Dilihat

Manusia itu seperti lantai, setiap hari, setiap detik selalu aja ada debu yang menempel dan menjadi kotor. Sebersih apapun seseorang, dia tak akan luput dari kesalahan dan kekeliruan. Baik karena khilaf, lupa, tidak sengaja atau malah di sengaja sekalipun. Namanya juga manusia, tempat salah dan lupa. entah karena ngantuk atau kurang teliti sehingga seringkali terjadi kesalahan pada keterangan stasiun TV One ini. Untuk itu edanTV akan membagikan gambar-gambar kesalahan daripada TV One yang gak kalah kocaknya, check it out guys :

Karena istilah "Awan Panas” sudah terlalu mainstream, njirr

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena tidak konsisten, yang bener mana to!

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena bikin bingung yang baca, pesawat kok naik pesawat!

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena melecehkan Presiden, pesinden ??

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena Tokoh Terlalu Biasa, tojkoh??


24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena lebaykan skor bola, hahha 1-20 mabookkkk dah

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena mengganti nama seenaknya

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss


Karena menyingkat nama kota seenaknya, ahahaha malay??

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena Jorok, wadaw, penjemb**an

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena mereka ahlinya geografi, Palembang itu Sumsel woy

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena Khadafi adalah pembalap MotoGP,wkwkwkwk aduhh

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena London itu sebenarnya ada di Jerman, cak londong?

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss


Karena Truk dimanusiakan , truk tewas??

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena suka menghina negara tetangga! Masa Australia diplesetkan jadi ASUtralia??wakkakakkak

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena susah membedakan Kamis dan Sabtu

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena lagi lagi nggak konsisten

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena Tsunami 10 cm bisa mengancam keselamatan Indonesia

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena Barcelona kini milik Kerajaan Inggris

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena kini tugas polisi tangkapi nabi

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena tradisi mencium jembatan

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena satu-satunya yang bilang tragedi WTC itu 9 September

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss


Tragedi WTC itu benernya 11 September atau 9 September sih

Karena salah pasangkan capres dan cawapres, hatta?

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena terlalu sering buka Kaskus, wkkwkw,, kaskuser kali

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss

Karena salah ucapkan Happy New Year, News?

24 gambar kesalahan TVONE yang gak kocak abissss - edanTV gambar,kesalahan,tvone,yang,kocak,abissss



www.hotmagz.com
2 bulan 2 minggu lalu

SARAN DARI DISCOVER
Deretan Aksi Tikus Gemes Depan Kamera Ini Mirip Banget Kelakuan Manusia
edanTV
beda JAWA beda BATAK
isham sukma
Sudah Kuduga! Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional
edanTV
11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu
edanTV
Peristiwa Kartun Di Bawah Ini Bertentangan Dengan Hukum Fisika
edanTV
Tragedi Menghilangnya Kasur Kesayangan
Kwikku
11 Meme Laga Final Real Madrid vs Juventus Ini Bikin Ngakak
edanTV
Lakukan Hal Ini Pada Bagian Tubuh "Ini", Terbukti Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis
Mimin
Gaya Foto Orang Afrika Ini Buatmu Terpingkal-pingkal
banyoolan
Deretan Aksi Tikus Gemes Depan Kamera Ini Mirip Banget Kelakuan Manusia
edanTV