Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Antar anak kesekolah
Antar anak kesekolah - banyoolan antar,anak,kesekolah
86
Dilihat

Memulai hari pertama sekolah di SMA memang sangat menggembirakan bagi siswa dan siswi karena memulai kelas baru dan teman baru disekolah, dan berbagai kegiatanpun mulai mereka lakukan dari mulai masa orientasi dan memulai kegiatan belajar mengajar bagi siswa siswi dan guru. tapi itu tadi merupakan suatu hal yang umum terjadi, dan bagaimana kalau ada sisi lain yang perlu di bahas pada artikel banyool kali ini dan berikut gambarnya


Antar anak kesekolah - banyoolan antar,anak,kesekolah

Kenapa kok PAPA buat modus anter anak? ya tau lah anak SMA zaman sekarang itu gimana, haha. terutama kelas 3 yang lagi mau lulus-lulusnya, dari bagaimna cara mereka berdandan dan buat siswa cowo pada keblinger dan beberapa orang tua wali khususnya para om om itu tuh haha.


Antar anak kesekolah - banyoolan antar,anak,kesekolah

hai mom, anter adek kesekolah ya?

haha, tau kan pak satpam ganteng juga adaloh, yang bisa memikat para wali murid terutama para tante-tante itu tuh. wkwk


Antar anak kesekolah - banyoolan antar,anak,kesekolah

cie ibu kantin juga boleh loh,..wkwkw

si anak bilang, papah mau makan dulu kebetulan mama gak masak kan dirumah?


Antar anak kesekolah - banyoolan antar,anak,kesekolah


mom dapet gosip kalo wali kelas anaknya ganteng loh wkwk


Antar anak kesekolah - banyoolan antar,anak,kesekolah

cie yang seneng siapa cobak? kalo gak para om om wali murid, sampe di undang tuh sama ibu wali kelasnya.


ya itu tadi beberapa gambar yang penulis kumpulin, dan jangan heran kejadian seperti itu ada kok, dan gak sedikit juga.

dan sekian dari penulis, salam kwikkers



photo.liputan6.com
2 bulan 2 minggu lalu

SARAN DARI DISCOVER
Robot Canggih Buatan Jepang
Kwikku
Super Kawai, Hasil Editing Ini Beda Banget Dengan Aslinya. Jangan Sampai Salah Fokus
edanTV
7 Karangan Bunga Bikin Onar Orang yang Mengadakan Pesta Pernikahan
edanTV
11 Gambar Penggunaan Lakban Unik dan Lucu
edanTV
Kumpulan meme kuota internet yang buat orang hemat kuota mahal!
guyonanlagi
Kumpulan fenomena TAXI
banyoolan
Enggak Banget!!! Kpop Idol Dengan Gaya Rambut Terburuk
Luluil M.
Mantap Jiwa! Deretan Komikstrip Asik Kritik Kelakuan Pemerintah
Kwikku
Perbedaan Cewek Cowok yang Bakalan Membuat Kamu Tercengang
Kwikku
Kualitas Import
Kwikku