Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Manfaat Kopi Hijau
Manfaat Kopi Hijau - wibialwis manfaat,kopi,hijau
30
Dilihat

Pernahkah kalian mendengar atau mencoba Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli ? Biji kopi hijau adalah biji yang tidak sangrai, yang berasal dari tanaman Coffea Arabica. Jika biji kopi disangrai maka dapat menghilangkan antioksidan alami dalam kandungan kopi tersebut, sehingga kurang bermanfaat bagi kesehatan. Sedangkan biji kopi hijau tak melewati proses sangrai sehingga diyakini lebih bermanfaat khususnya yang populer untuk menurunkan berat badan. Berikut beberapa manfaat kopi hijau :


1 .Menurunkan Berat Badan


Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Maret 2006 "BMC Complementary and Alternative Medicine,” suplemen harian yang dibuat dari ekstrak biji kopi hijau mengurangi lemak tubuh dan berat badan pada tikus, serta komposisi lemak di hati. Efeknya adalah serupa pada tikus ditambah dengan asam chlorogenic terisolasi dan kafein, yang menunjukkan bahwa ini adalah senyawa yang bertanggung jawab untuk efek tersebut. Asam klorogenat ditemukan dalam kopi hijau dapat dicerna dan diserap oleh manusia.


2. Pengurangan Tekanan Darah Tinggi


Selain dampaknya pada penurunan berat badan, asam klorogenat di kopi hijau dapat mengurangi tekanan darah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2006 di "Clinical and Experimental Hypertension,” pasien dilengkapi dengan 140 miligram ekstrak biji kopi hijau per hari menunjukkan tekanan darah berkurang selama penelitian. Tidak ada efek samping yang dilaporkan, yang menunjukkan bahwa kopi hijau adalah cara yang aman untuk membantu mengurangi tekanan darah tinggi.


3. Peningkatan mood dan Kinerja Kognitif


Kafein ditemukan dalam kopi hijau memiliki efek positif pada suasana hati Anda dan aktivitas otak. Menurut review yang dipublikasikan pada bulan Februari 2008 di "Nutrition Bulletin,” beberapa spenelitian telah mengkonfirmasi bahwa kafein dapat meningkatkan waktu reaksi, kewaspadaan, memori, kewaspadaan, fokus, ketahanan lelah dan faktor lain dari kinerja kognitif. Pengulas menemukan asupan optimal kopi hijau menjadi antara 38-400 miligram per hari, atau antara sekitar 1/3 cangkir untuk empat cangkir kopi diseduh.


4. Antioksidan


Biji Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli dan produk mereka berasal berisi beberapa antioksidan, yang merupakan senyawa yang mengurangi efek radikal bebas yang merusak sel dalam tubuh. Fungsi pencegahan ini membuat Anda lebih sehat dengan mengurangi jumlah kerusakan sel dan sel-sel stres Anda. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada bulan Juli 2004 di "Journal of Agricultural and Food Chemistry,” antioksidan asam klorogenat di biji kopi hijau bisa mencegah perkembangbiakan empat jenis sel kanker, menunjukkan kopi hijau mungkin berguna dalam mencegah beberapa jenis kanker.

2 bulan 3 minggu lalu

SARAN DARI DISCOVER
Menghabiskan Banyak Uang. . . Budaya Fansite dalam Kpop Fandom
Luluil M.
7 Karangan Bunga Bikin Onar Orang yang Mengadakan Pesta Pernikahan
edanTV
7 Foto Artis Indonesia Apabila Disandingkan Dengan Anaknya Bak Pinang Dibelah Dua Gaes
edanTV
Perbedaan Bos dan Leader, Serta Cara Menjadi Pemimpin Idaman
Kwikku
Meme Tentang Mantan yang Bisa Bikin Kamu Cengar-Cengir Sendiri
Kwikku
Beda Banget! Wajah Asli Oppa Gemes Dan Eonni Seksi Tanpa Make-up
Mimin
Begini Tips bagi Startup untuk Mendapatkan Investasi
Ifa Alif
Setelah 13 Tahun Drop Out, Sedikit Teman Semasa Kuliah, Mark Zuckerberg Akhirnya "Lulus” Dari Harvard
Kwikku
11 Gambar Tikus Lucu Karya Seniman Perancis Ini Menuai Banyak Pujian
edanTV
8 Video Audisi Iklan Produk Biskuit Lucu Ini Bakal Bikin Kalian Ketawa
edanTV