Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget
242
Dilihat

Selalu ada saja kekonyolan dan kelucuan dalam hidup ini ya pulsker. Mulai dari hal-hal kecil yang tak terduga hingga hal-hal lain yang kadang membuat kita geleng-geleng kepala dan gagal paham. Kekonyolan juga dapat terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kreativitas dan kesempatan. Jadi mirip Bang Napi nih pulsker ngomong begitu. Kalau kekonyolan tersebut terjadi ditempat umum atau tempat ramai, justru jadi bahan tertawaan orang ya pulsker.

Jangan kira hal seperti ini tidak pernah terjadi. Justru sering kita jumpai lho pulsker. Kalian gak percaya?. Ini dia contohnya 10 kekonyolan tersebut yang dihimpun dari fanpage Telefashion. Ddijamin deh, bakalan bikin kalian geleng-geleng kepala dan gak paham apa maksudnya orang-orang tersebut melakukan sebuah kekonyolan.

#1Menggosok gigi dan menjaga kesehatannya itu penting pulsker, agar gigi kita tetap sehat dan kuat dan gak mudah sakit. Kalau sudah sakit gigi rasanya minta ampun, mau ngapain aja susah dan tidak nyaman. Tak terkecuali bagi gigi yang tidak rata (baca : ompong) seperti ini pulsker. Agar lebih mudah menggosok gigi, maka sikat gigi yang ada pun disesuaikan dengan kondisi giginya. Berhubung dia giginya seperti itu yaudah dibikinlah seperti ini sikatnya.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#2Kedua pria ini awalnya juga berharap kalau susu yang diperah dari sapi ini akan menghasilkan dalam jumlah yang banyak. Tapi kenyataannya, sapi ini enggan untuk mengeluarkan susunya. Pria tersebut pun lantas tak tinggal diam pulkser. Dia mengambil sebuah senapan yang ada dalam rumah, dan tanpa basa-basi dia langsung menodongkannya ke sapi ini. Si sapi pun takut, dan akhirnya si sapi pun berusaha mengeluarkan susunya.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#3Kalau aksi pria yang ini jangan ditiru ya pulsker karena bisa membahayakan nasib dua anak yang diboncengnya ini. Harapannya sih agar si anak tidak terjatuh saat dibonceng maka dibuatlah model boncengan model beginian. Namun kenyataannya, anak ini erancam dalam bahaya pulsker. Bayangkan kalau ada mobil atau motor yang ugal-ugalan, bahaya kan dia?.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget
Advertisements

#4Saat banjir tiba kebutuhan moda transportasi sangat dinantikan untuk melakukan berbagai macam aktivitas. Mau jalan gak bisa karena jalanan lagi banjir. Akhirnya pria ini berharap ada taksi yang lewat, eh kenyataanya malah taksi yang beginian yang lewat pulsker. Nah, terus dia naik disebelah mana coba kalau begini?. Kan cuma muat buat satu orang?.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#5Bosan memancing di kolam pemancingan dan di laut pria ini pun mencoba pengalaman baru. Dia berharap ada keajaiban dan ikan yang lewat dalam kubangan ini pulsker. Tapi kenyataannya setelah ditunggu-tunggu beberapa jam bahkan berhari-hari hasilnya nihil. Ya, siapa suruh mancing ditempat kayak gitu.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#6Kalau pas lagi paketan habis kita bakalan kebingungan ya pulsker, mau ngapain aja susah. Satu-satunya jalan adalah mengandalkan sinyal wifi. Sama halnya dengan pria ini, dia berharap disekitaran tempat tersebut akan muncul sinyal wifi. Tapi kenyataannya, sampai badan pegel pun tidak akan nyala sinyal wifi. Kecuali kalau orang didepannya itu adalah Gundala Putra Petir yang punya kekuatan listrik yang dilengkapi wifi.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#7Mengajari orang-orang yang buta huruf dan belajar berhitung memang tidak mudah pulsker. Apalagi jika orang tersebut tidak muda lagi. Kalau anak kecil yang diajarin masih bisa ngerti, tapi kalau orang tua begini jadinya. Sang guru berharap dengan dia menggunakan jarinya akan mudah bagi muridnya ini menulis jawaban dalam angka. Tapi kenyataanya malah dia menggambar tangan, walaupun jawabannya benar sih 4.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#8Santai kayak di pantai memang mengasyikkan pulsker. Apalagi kalau di pantai beneran, diiringi dengan angin sepoi-sepoi, udara segar, dan debur ombak. Tapi apa daya tangan tak sampai, beginilah jadilnya nasib pria ini. Harapannya sih dengan membayangkannya, dia dapat santai layaknya di pantai. Tapi kenyataannya dia malah jadi tonotnan orang banyak kan pulsker, gak malu apa?.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#9Sekarang lagi ngetren nih yang namanya tenaga surya. Apa-apa memakai teknologi tenaga surya, seperti listrik disebuah gedung atau rumah dan sebagainya. Bahkan charger HP kini pun ada yang menggunakan tenaga surya nih pulsker. Mungkin harapan pria ini biar lebih mudah dibawa kemana-mana. Kenyataan yang ada malah ribet pulsker, lihat saja tuh yang ada dikepalanya.

10 Aksi Konyol Antara Harapan dan Kenyataan yang Bikin Ngakak Banget - Alan aksi,konyol,antara,harapan,kenyataan,yang,bikin,ngakak,banget

#10Duh, pria yang satu ini namanya ngarep banget pulsker. Sedari dulu dia selalu berharap punya laptop Apple nih. Tapi kenyataannya, berhubung duit yang ditabungnya belum cukup untuk membelinya jadi sementara waktu dia pakai laptop yang lama deh. Dengan sedikit sentuhan menggunakan buah apel ini, simsalabim....jadilah laptop Apple.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 10 jam lalu

SARAN DARI DISCOVER
15 Fakta Mengenai Kakek Sugiono, Dari Penikmat Video Bokep Hingga Jadi Peran Utama Ikeh-Ikeh Kimochi
Mimin
5 Penyakit yang Sering Datang Waktu Musim Hujan Tiba, Hati - Hati Yaa Gaes
Furkoni Wahyu A
Ranking Grup Wanita K-Pop Menurut Babang Tentara. Favorit Kalian Ranking Berapa?
루루일 ^^
Siapa Bilang Cantik Harus Diet Mulu? Nih Kenalin 7 Tokoh Anime Cantik yang Doyan Makan
Hutomo D
Konser G-Dragon Act III M.O.T.T.E Seoul: Didatangi Banyak Selebritis Sampai Fans Nekat
루루일 ^^
Girl! Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan!
E
Postingan Gokil Virus #Wannacry Yang Bakalan Sukses Bikin Kamu Ketawa Sampai Nangis
Danasmara
25 Emoji ini Sudah Pasti disalah Artikan Oleh Kamu Saat Sedang Chatting! Ayo NGAKU! Dari Pemandian Air Panas hingga Bersetubuh
Adhy Musaad
Ada-Ada Saja! Inilah 7 Celana Jeans yang Mahalnya Nggak Kira-Kira
Gyta N
Screenshot Obrolan Koplak Lucu Ini Sukses Bikin Presiden Ngakak
edanTV