Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Jebakan! Di Luar Ekspektasi, Beda Banget Antara Cover dan Daleman Film Bokep JAV
Jebakan  Di Luar Ekspektasi  Beda Banget Antara Cover dan Daleman Film Bokep JAV - Mimin kadang,manusia,memang,mudah,dikecewakan,apalagi,jika,punya,harapan,yang,berlebihan,cieee,cieee
6109
Dilihat
Kadang, manusia memang mudah dikecewakan. Apalagi jika punya harapan yang berlebihan.. Cieee cieee

Semakin membludaknya pecinta film JAV yang penuh "aksi” dan minim "drama”, membuat jagat hiburan esek-esek Jepang semakin bergeliat manja. Film yang selalu viral dan ramai komentar berupa "share link gan” inipun semakin menemukan tempat di hati dan hard disk penggemar setianya.

Tidak hanya itu, jajaran film yang dikenal memiliki tingkat kualitas acting paling sulit dan juga memancing imajinasi inipun memang dikenal memiliki banyak kelebihan. Selain simpel dan menumbuhkan fantasi, film JAV pun dikenal santai dan tidak banyak dialog yang dibuat. Itu juga yang menjadikan salah satu kelebihan, selain juga artis yang kawaii dan ber-size jumbo, studionya yang jumbo misalnya.

Setelah melakukan pengamatan yang bermula dari banyaknya laporan warga pecinta JAV yang kecewa lantaran ekspektasi tidak sesuai isi di dalam cover. Padahal mereka udah mati-matian sewa warnet berjam-jam, nabung dari uang jajan atau memohon dengan menghinakan diri ketika meminta pada temennya. Atau udah cukup ngepoin lama dengan kata kunci Film JAV terbaik sepanjang masa, Bokep JAV terbaik 2017, Bokep JAV paling hot 2018, Bokep terbaik 5 tahun terakhir, Artis JAV tercantik dan beragam kata kunci lain yang mimin harus ingatkan bahwa jangan sampai lupa hapus cache-nya browsernya dan ganti folder hasil download-an dengan nama "Tugas”.

Dari banyaknya kerugian itu, Mimin akhirnya memutuskan untuk meninjau langsung ke lapangan dengan mendownload beragam karya dari berbagai studio, artis ternama, artis pendatang baru, genre dan beragam tahun pembuatan.

Setiap kalimat yang dirangkai telah dipikirkan secara matang. Detil dari penyampaian riset inipun disampaikan dengan penuh penghayatan selepas melakukan penelitian yang panjang, melelahkan dan tentunya berkeringat. Yuk gaes,, sama-sama kita kupas film JAV yang cover sama isi tidak sesuai ekspektasi. Seperti apa? Cekidot.

1. Shiraishi Makoto di Cover

Melihat tatapan mata Mbak Makoto, rasanya unch-unch banget. Tatapan itu jelas menarik daleman beserta keseluruhan isinya. Seperti tatapan yang memang mengajak berkembang biak. Hidung itu, pipi itu, bibir itu, rasanya seperti menginspirasi untuk buru-buru memasukkan dirinya dalam daftar "legend". Kemudian, fakta mengungkap sesuatu yang di tutupi di baliknya.

2. Shiraishi Makoto di Video

Setelah menonton videonya : Kalau lihat isinya begini, KZL gak sih?

3. Satomi Suzuki di Cover

Beda dengan motor, Mbak Suzuki sepertinya tidak ingin terlalu cepat dalam memacu dirinya di pertandingan manapun. Dia ingin santai, sambil menikmati variasi ringan yang disajikan. Tatapannya sayu, disertai bibir tipis itu. Tentu beberapa poin tadi adalah nilai plus. Dan kebetulan Mbak Suzuki banyak nilai plus-plus, seperti di bagian "itu" misalnya. Maksudku bagian bibir mungilnya yang tipis tadi.

4. Satomi Suzuki Di Video

Setelah menonton videonya : Hmm,, Hmmm, Sudah kuduga.

5. Hitomi Kitagawa di Cover

Mbak Kitagawa, melihat parasnya yang ayu nan ceria tentu akan mengingatkan kita pada sosok Momoka Nishina yang melakukan fushion dengan Hitomi Tanaka. Perpaduan tubuh yang sedang dan tak terlalu tinggi dipadankan dengan yang besar itu. Maksudku mimpinya yang besar, tentu akan menarik hati hidungnya pria belang manapun.

6. Hitomi Kitagawa di Video

Setelah menonton videonya : Kita?? Lo aja kali, gue eneggak.

7. Emi Kato di Cover

Mbak Ema Kato sepertinya tidak ada hubungan apapun dengan Yuki Kato, meski sama-sama menyandang nama belakang Kato. Mbak yang satu ini memiliki alis alami disertai kulit mulus, putih dan bersih. Tentu warna putih diikuti kata sifat mulus senantiasa di sukai kita-kita. Tubuh dan kaki jenjangnya cocok dengan ukuran "itu". Maksudku, ukuran sepatunya, dan yah. Dan apalagi setelah melihat dirinya dalam balutan busana Maid hitam, rasanya pingin bilang ke mama buat ganti si Embak di rumah dengan manusia sejenis Mbak Kato ini.

8. Emi Kato di Video

Setelah menonton videonya : Krik krik krik.

9. Natsu Kimino di Cover

Setelah melihat keseluruhan tubuhnya melalui apa yang nampak di cover, tiba-tiba saja berharap dapat hidup lebih lama di dunia. Tuhan berhasil menggambarnya begitu indah. Selain kalem dan berambut panjang, terlihat jelas bahwa Mbak Kimino adalah jenis orang yang kuat menahan ujian hidup yang "besar".

10. 5. Natsu Kimino di Video

Setelah menonton videonya : Pertanyaan buat Mbak-mbak yang masukkin CDnya, ini gak salah cover kan?

11. Yui Hatano di Cover

Mbak Yui Hatano adalah pemain lama. Dia udah legend, semacam superstar di dunia unch-unch. Entah, ada berapa calon generasi bangsa yang sudah mati lantaran dirinya. Terlebih lagi jika menatap langsung sesuatu yang terhampar di cover itu, tersirat bahwa Mbak Hatano bisa dengan mudah mengalahkan pesona Ninja Hatori ditambah Tsubasa di tatapan mata pertama.

12. Yui Hatano di Video

Udah gaes sampai di sini dulu review dunia NSFW-nya. Artikel ini hanya berusaha membuka wawasan dengan sudut berbeda. Ingin menyampaikan bahwa dunia tidak hanya seluas cover video JAV. Dunia ini amat sangat luas, dan manusia yang bijak juga harus memiliki pandangan yang luas agar mampu menampung luasnya dunia di kedalaman hati kalian. Ceile berat buk kata-katanya.


Artikel ini tidak bermaksud membandingkan yang jelek dan yang cakep. Artikel ini bermaksud memberikan informasi bahwa apa yang kita harapkan dan idam-idamkan, kadang tidak seperti ekspektasi. Dan kemudian itu pasti bikin nyesek.


Cantik itu relatif lah, relatif kayak Maria Ozawa, Momoka Nishina, Tia, Julia ataupun Sora Aoi juga Shion Utsunomiya yang riang serta gembira. Plis, tolong jangan di-search nama-nama tadi di kolom pencarian mbah gugel.


Dan terakhir, demi kebaikan kalian semua. Dan demi terselamatkannya calon-calon generasi penerus bangsa, segeralah bertobat gaes.



Disclaimer :

Artikel ini hanya hiburan semata, kami tidak bertanggung jawab atas segala niat dan tindakan setelah membaca artikel ini. Jangan lupa di-share dan kasih tahu temen-temen kalian bahwa video dan nama-nama Jepang yang disebutkan tadi sangat membahayakan. Habis ini kia mau re-view cucu-cucu Kakek Sugiono yang paling cantik. Jangan lupa download Kwikku di Playstore.


Artikel ini hanya bentuk hiburan semata. Kalau ternyata bagian mata tidak terlalu menghibur, ya cobalah temukan bagian yang menarik itu. Mimin tidak bertanggung jawab terhadap segala tindak tanduk yang timbul dari artikel ini. Karena sudah ada pihak yang bertanggung jawab. Kalau terhibur, jangan lupa kembali.
Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 minggu 23 jam lalu

SARAN DARI DISCOVER
Yuk Ngintip Single Parent Yang Masih Tetap HOT dan Singset
guyonanlagi
Jebakan! Di Luar Ekspektasi, Beda Banget Antara Cover dan Daleman Film Bokep JAV
Mimin
Lihat dan Baca beginian, Otakmu Pasti Bakalan Mikir yang Jorok-Jorok
edanTV
Sederet Cucu Kakek Sugiono yang Paling Seksi dan "Kimochi"
Kakek Sugiono
Terungkap! Begini Rahasia Kakek Sugiono Menaklukan Para Wanita
Kakek Sugiono
5 Video Terbaik Kakek Sugiono Bersama Para Cucu Beserta Link
Kakek Sugiono
Lihat dan Baca beginian, Otakmu Pasti Bakalan Mikir yang Jorok-Jorok
edanTV
Lakukan Tes Ini. Buktikan Kalau Pikiranmu Tidak Jorok
Kakek Sugiono
Yuk Ngintip Single Parent Yang Masih Tetap HOT dan Singset
guyonanlagi
Video Musik K-pop Dilabeli 19+ Karena Alasan Yang Aneh
루루일 ^^