Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Miris! Tak Terima dengan Lelahnya Menjadi Suami, Pria Ini Berdoa Ngawur. Dan Ini Yang Terjadi Kemudian.

Miris  Tak Terima dengan Lelahnya Menjadi Suami  Pria Ini Berdoa Ngawur  Dan Ini Yang Terjadi Kemudian   - Mimin miris,terima,dengan,lelahnya,menjadi,suami,pria,berdoa,ngawur,yang,terjadi,kemudian
408
Dilihat

Seorang lelaki berdoa : "Oh Tuhan,saya tidak terima. Saya bekerja keras di kantor, sementara istri saya enak-enakan di rumah. Saya ingin memberinya pelajaran, tolonglah ubahlah saya menjadi Istri dan dia menjadi suami,”

Tuhan merasa simpati dan mengabulkan doanya . Keesokan paginya, lelaki yang telah berubah wujud menjadi istri tersebut terbangun dan cepat-cepat ke dapur menyiapkan sarapan. kemudian membangunkan kedua anaknya untuk bersiap-siap ke sekolah.

kemudian ia mengumpulkan dan memasukan baju-baju kotor ke dalam mesin cuci. setelah suami dan anak pertamanya berangkat. ia mengantar anaknya yg kecil ke sekolah taman kanak-kanak.

pulang dari sekolah TK, ia mampir ke pasar untuk belanja. sesampainya di rumah. setelah menolong anaknya ganti baju, ia menjemur pakaian dan kemudian memasak untuk makan siang.

selesai memasak, ia mencuci piring-piring bekas makan pagi dan peralatan yg telah di pakai memasak. begitu anaknya yang pertama pulang .ia makan siang bersama kedua anaknya. Tiba-tiba dia teringat ini hari terakhir bayar listrik dan telepon . disuruhnya kedua anaknya untuk tidur siang dan cepet-cepet ia pergi ke bank membayar tagihan tersebut

Pulang dari bank ia menyetrika baju sambil menonton TV. Sore harinya ia menyiram tanaman di halaman kemudian memandikan anak-anaknya

Setelah itu membantu mereka belajar dan mengerjakan PR jam sembilan malam ia sangat kelelahan dan tidur terlelap tentu masih banyak pekerjaan-pekerjaan kecil lainnya yang belum dikerjakan. 2 hari dia menjalankan peran sebagai istri, sekali lagi dia berdoa, "ya Tuhan, ampuni aku ternyata aku salah, aku tak kuat lagi menjalanin peran sebagai istri. Tolong kembalikan aku menjadi suami lagi."

Tuhan menjawab: "Bisa saja, tapi kamu harus menunggu sembilan bulan, karena saat ini kamu sedang hamil

AYOO SIAPA YG INGIN MENCOBA BERDO'A SILAHKAN

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu

SARAN DARI DISCOVER
Jangan Lakukan Hal Ini Kalau Masih Perawan
Mimin
Lakukan Hal Ini Pada Bagian Tubuh "Ini", Terbukti Bikin Rumah Tangga Makin Harmonis
Mimin
Sebelum di PHK, Ibu Ini Sandera Anak Bos. Begini Rupanya Kisah yang Terjadi
Mimin
Baru Tahu! Cium Istri Merupakan Dosa Besar, Begini Ternyata Maksudnya
edanTV
Amalan Seorang Istri Agar Wajahnya Semakin Bercahaya Ketika Tidur
Kwikku
Pria Ini Awalnya Punya Masalah Ketika Tidur. Ternyata Begini Solusinya
edanTV
Pernah Kehilangan Dompet? Mbah Dukun Bukan Solusi Terbaik
Mimin
Inem Pelayan Seksi, Mau Diajak Ngamar dengan Tubuh Paling Bagus
Kwikku
Baru Tahu! Cium Istri Merupakan Dosa Besar, Begini Ternyata Maksudnya
edanTV
Sebelum di PHK, Ibu Ini Sandera Anak Bos. Begini Rupanya Kisah yang Terjadi
Mimin