Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Cerita Penyanyi-Penyanyi K-Pop Yang Dicasting Dengan Cara Unik
Cerita Penyanyi-Penyanyi K-Pop Yang Dicasting Dengan Cara Unik -              untuk,menjadi,selebritis,korea,selatan,anak-anak,muda,harus,melalui,tahap,audisi,pelatihan,industri,hiburan,korea,selatan,memiliki,seorang,pencari,bakat,untuk,melihat,anak-anak,berbakat,baik,dalam,audisi,maupun,ditempat,umun
311
Dilihat
Untuk menjadi selebritis di Korea selatan anak-anak muda harus melalui tahap audisi dan pelatihan. Industri hiburan Korea selatan memiliki seorang pencari bakat untuk melihat anak-anak berbakat baik dalam audisi maupun ditempat umun.

Berikut adalah penyanyi-penyanyi Korea selatan dengan cerita casting mereka yang unik:

1. WooYoung 2PM
WooYoung 2PM
Naver x Dispatch

WooYoung 2PM sangat ingin bergabung dengan JYP Entertainment. Akhirnya ia melakukan audisi di JYP Entertainment namun, dengan penuh semangat ternyata ia mengikuti audii untuk posisi grup Wonder Girls. Kru juri JYP sangat terkejut melihat kemunculan anak laki-laki dalam audisi grup wanita. Namun karena kegigihannya WooYoung lulus audisi dan diterima sebagai peserta pelatihan. Kekeke yang mau audisi K-pop jangan lupa diteliti untuk apa posisinya. . .

2. MinGyu SEVENTEEN

MinGyu datang ke audisi tanpa persiapan, jadi ketika diminta untuk bernyanyi, ia menyanyikan lagu nasional Korea (semacam Indonesia Raya). Ia diterima saat itu juga oleh CEO Pledis Entertainment. Si CEO menerima MinGyu Karena ia berfikir "saatnya orang tampan masuk agency kita”. Kekekeke Min Gyu harus berterima kasih pada orangtuanya karena ia terlahir tampan.

3. UmJi GFriend

Sebagai anak dari ketua ikatan Dokter gigi Korea kira-kira UmJi bakalan jadi apa ya kalau gak jadi penyanyi?

UmJi dicasting di jalan oleh CEO Source Music saat ia dalam perjalanan untuk makan malam bersama teman-temannya. Sang CEO langsung cepat-cepat keluar dari mobil saat ia melihat UmJi di jalan. Ia memberikan namanya, dan meminta umji untuk datang audisi di perusahaannya. Hmmm. . . mungkin karena aura unik dari UmJi jadi si CEO buru-buru nge-casting si UmJi.

4. Siwon Super Junior

Siwon dicasting oleh seorang pencari bakat SM entertainment saat ia menunggu temannya didepan gerbang sekolah. Gak tau dia kalau Siwon anak konglomerat kekekeke... dan semua tekejut saat mengetahui latar belakang Siwon. Mimin juga terkejoed... ia real pangeran didunia nyata kekeke pangeran berkendaraan mobil mewah kekekeke

5. SeHun EXO

SeHun yang saat itu masih berusia 13 tahun dan sedang makan ddukbokki di sebuah warung tiba-tiba didatangi seorang pencari bakat. SeHun berfikir kalau percari bakat tersebut adalah seorang penipu jadi SeHun melarikan diri darinya. Setelah kejar-kejaran selama 30 menit, orang tersebut akhirnya membujuk SeHun untuk datang audisi di SM entertainment.

Kekekeke namanya anak kecil didatangi orang tak dikenal pasti was-was, untung SeHun datang audisi dan sekarang tumbuh bersama EXO. Bahkan ia mengalahkan popilaritas Lee Min Ho di China.

6. Suzy miss A

Saat SMA Suzy datang untung audisi Superstar K. Ketika menunggu giliran dipanggil tiba-tiba ia merasa ingin pergi ke toilet, ia di kasting oleh agen JYP yang mengikutinya dan memintanya untuk audisi di labelnya yang terkenal. Dalam kurun waktu 1 tahun pelatihan, ia debut sebagai anggota miss A dan saat ini miss A tidak diketahui nasibnya setelah ditinggalkan oleh salah satu anggotany. Suzy fokus menjadi akris dan penyanyi solo.

7. Winwin NCT

Winwin merasa ragu ketika didekati agen perekrut dari SM jadi dia memberikan nomor telepon orang lain. Tap entah bagaimana agen perekrut tersebut masih bisa menghubunginya dan akhirnya ia bergabung dengan SM entertainment.

Bagaimana bisa om perekrut menemukan bocah berbakat didaratan China?

Om temukan mimin di Indonesia om...

8. JaeHyun NCT

JaeHyun yang baru saja selesai seolah dan hendak keluar dari gerbang tiba-tiba ada seseorang yang mendekatinya ternyata seorang perekrut dari SM entertainment. Saat itu JaeHyun berada di kelas 3 SMA dan akirnya mengikuti audisi SM entertainment. Om perekrut jeli banget matanya kekekeke...

9. TaeYong NCT

TaeYoang ketua NCT ini didekati seorang perekrut dari SM entertainment ketika berada di jalan, om perekrut mengatakan ia dari salah satu dari tiga agency hiburan terbesar di Korea. Dan TaeYong dengan senang hati menerima tawaran casting tersebut karena ia mengira tiga agency besar adalah tiga stasiun penyiaran terbesar di Korea yakni KBS, MBC, dan SBS. Kekekeke bagaimana bisa seorang warga Korea tidak mengetahui 3 agency hiburan terbesar Korea SM, YG, dan JYP?

10. Jessica Jung mantan SNSD dan Krystal Jung F(x)

Jessica dan Krystal yang saat itu sedang liburan di Korea Selatan dan berada di mall tiba-tiba didatangi seorang perekrut dari SM entertainment. Om perekrut sebenarnya hanya ingin merekrut Krystal namun usianya yang masih 7 tahun tidak memungkinkan akhrinya om perekrut juga merekrut Jessica. Akhrinya Jessica mulai berlath di SM pada tahun 2000 dan debut bersama SNSD (Girls' Geberation) pada 2007 dan Krystal memulai pelatihan saat ia sudah agak besar dan debut dengan F(x) pada tahun 2009. Sekarang Jessica keluar dari SNSD dan menjalani karir solo dibawah naungan CORIDEL Entertainment dan menjalankan bisnis fashion sedangkan Krystal F(x) saat ini ditengah shooting drama "Bride of Water God” dan F(x) dalam masa hiatus yang cukup lama.

11. ChangMin TVXQ

Seorang perekrut dari SM entertainment menunggu ChangMin diluar sekolanya setiap hari setelah ia melihat ChangMin bermain badminton. ChangMin merasa mantap dengan tawaran tersebut dan menceritakan kepada ibunya. Dan jeng jeng jeng... Ibu ChangMin ternyata adalah penggemar BoA dan ibunya mengantar ChangMin saat audisi SM karena ingin melihat BoA. ChangMin lolos audisi dan debut dalam grup TVXQ. Wah ibunya ChangMin seorang Jumping BoA ternyata... dan TVXQ telah menjadi King of K-pop yang membuka jalan K-pop di Jepang dan internasional.

12. Victoria F(x)

Ia ditemukan oleh agen SM di China dalam acara "2007 Beijing Dance Festival” dimana Victoria bersama grup tarinya memenangkan medali emas dalam modern dance dan medali perak dalam ethnic dance. Agen SM tertarik untuk merekrutnya sehingga ia mendekati Victoria setelah kompetisi dan menanyakan nomor teleponnya dan menawarinya audisi. Gak salah sih Victoria cantik banget kekeke

13. Jonghoon FT Island

Ia dicasting di jalan karena wajahnya yang Ulzzang (Olgulli Jjang = wajah the best). Orang dari FNC terus mendekatinya dan bahkan membelikannya makanan. Kemudian ia setuju untuk menandatangani kontrak pelatihan.

14. SeoHyun SNSD

Ia dicasting oleh pencari bakat SM entertainment saat sedang naik subway. Saat itu SeoHyun masih SD dan ia menerima tawaran tersebut dan masuk sebagai anggota termuda SNSD.

15. JongHyun SHINee

JongHyun dicasting oleh pencari bakat SM entertainment karena wajahnya yang tampan saat ia masih seorang basis untuk grup band sekolahnya. Namun ia debut sebagai vokalis utama SHINee karena vokalnya yang luar biasa.

16. YongHwa CNBLUE

Foto selfie yang diposting di media sosial pribadinya diposting oleh orang tak dikenal dalam site "hot or not”, kemudian orang dari FNC melihat foto tersebut dan menyelidikinya (nama, no telpon, dan alamat) kemudia ia menghubungi YongHwa dan walaupun ia menolaknya mereka masih mengejar YonHwa bahkan sampai mendatanginya ke Busan untuk merekrutnya. Mereka bahkan mendatangi sekolahan YongHwa dan mengaku sebagai keluarganya hanya untuk menemuinya. Akhirnya keluarga YongHwa membicarakan tentang hal tersebut dan YongHwa menerimanya. Ngejarnya bagaikan Seoul adalah Jakarta dan Busan adalah Jawa Timur daerah Malang Selatan.

17. BaekHyun EXO

BaekHyun yang telah menyerah karena selalu gagal disetiap audisi dan memilih mempersiapkan diri untuk kuliah dijurusan musik. Ketika ia sedang menjernihkan tenggorokannya dan berlatih diluar ruang ujian, tiba-tiba ia dicasting oleh pencari bakat SM entertainment dan akhirnya debut bersama EXO.

18. MinHo SHINee

Disaat anggota lain berjuang melawan ratusan orang yang ingin masuk SM entertainment disini MinHo malah menolak orang yang merekrutnya. Seorang perekrut dari SM mencoba merekrut MinHo saat ia berada di resort ski namun MinHo menolaknya. Kemudian perekrut tersebut melihat Minho pulang didekat rumahnya sepulang sekolah dan memberinya tawaran casting, MinHo menolaknya. Perekrut tersebut terus mengikuti Minho sampai ia menerima tawarannya. Perekrut tersebut tidak menyerah untuk merekrut Minho karena telah jatuh hati pada senyum manis MinHo.

FYI MinHo adalah anak dari pelatih sepak bola nasiona jadi ia bercita-cita menjadi seorang pemain sepak bola, oleh karena itu ia terus menolak tawaran dari SM. Namun ayah MinHo tidak ingin ia jadi pemain sepak bola karen takut melihat anaknya cedera. Akhirnya MinHo mengutarakan bahwa ia ingin menjadi penyanyi dan sedang didekati seorang perekrut. Ayahnya berkata kalau ia bisa masuk peringkat sepuluh besar disekolah ia boleh audisi. MinHo belajar dengan keras dan berhasil mendapat peringkat 10 besar dan membuat ayahnya heran. Dan setelah debut dengan SHINee dan MinHo telah menginjak usia dewasa ia berbincang dengan ayahnya sambil minum-minum (bukan teh atau kopi apalagi susu) tentang ia telah sukses menjadi penyanyi dan ayahnya mengatakan bahwa kemampuan MinHo masih biasa saja. Kekekeke...

 

Uwaaaa maafkan mimin punya Minho lebih panjang ceritanya. Kekekeke abisnya paling seru, dari sepak bola ke penyanyi belum lagi keluarganya yang turut campur dalam cerita kekeke



Kira-kira bagaimana bisa seorang pencari bakat di industri hiburan Korea mampu melihat kelebihan dalam diri seorang anak padahal anak tersebut tidak melakukan apapun? Apakah ada sekolahnya? Kekeke udah kayak FBI aja pencari bakat di Korea Selatan!


Apakah ada bias Kwikkers dalam list?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 minggu 6 hari lalu

SARAN DARI DISCOVER
Menghabiskan Banyak Uang. . . Budaya Fansite dalam Kpop Fandom
루루일 ^^
Direstui Penggemar, Tapi Pasangan Selebritis Korea Ini Malah Putus di 2017
루루일 ^^
Pengen Jadi Terkenal, Begini Tips Audisi Untuk Menjadi Bintang K-pop
루루일 ^^
Konser G-Dragon Act III M.O.T.T.E Seoul: Didatangi Banyak Selebritis Sampai Fans Nekat
루루일 ^^
Aktor Muda Korea yang Hot dan Menciduk Hati di 2017
루루일 ^^
Babang Agust D, Rapper Gemes BTS yang Ahli Memprediksi Masa Depan Lewat Lagu
루루일 ^^
Untuk Mu Anak Muda Yang Tak Punya Mimpi, Dengarkan Lagu BTS Berikut Ini
루루일 ^^
Aktor Muda Korea yang Hot dan Menciduk Hati di 2017
루루일 ^^
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi
루루일 ^^
Hobi Unik Selebritis Korea yang Bikin Anda Tercengang
루루일 ^^