Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Hubungan Kalian Dikatakan Nyaman Jika 5 Hal Tak Terduga Ini Pernah Kamu Lakukan

Hubungan Kalian Dikatakan Nyaman Jika 5 Hal Tak Terduga Ini Pernah Kamu Lakukan - Kusuma kalian,nyaman,sama,hubungamu,jika,kamu,merasa,nyaman,pasti,kamu,pernah,melakukan,hal-hal,sama
1
Dilihat
Kalian nyaman gak sama hubungamu? jika kamu merasa nyaman, pasti kamu pernah melakukan hal-hal ini sama si doi
Lamanya menjalin suatu hubungan asmara bukan jaminan untuk mendapatkan sebuah kenyamanan. Karena meskipun kamu baru jadian seminggu, tapi kamu sudah merasa nyaman sama dia yah sah-sah saja. Jika kalian sudah merasa nyaman, drama dalam hubungan yang udah kayak sinetron tanpa ujung itu tak akan lagi kalian lakukan dalam menjalani hubungan. Selain itu, kamu pun tak akan lagi jaim di depan dia, seperti saat pertama kali kamu berkenalan dengannya.

Jika kamu dan si dia sudah merasa nyaman, hal-hal tak terduga berikut ini pasti pernah kamu lakukan bersamanya. Buat yang jomblo harap bersabar yah, ini ujian, ujian dari Tuhan.

1. Tanpa rencana, tiba-tiba kalian jalan-jalan berdua ke tempat yang baru
Gak seperti pasangan lainnya yang sudah jauh-jauh hari merencanakan liburan, tapi hanya jadi wacana. Karena kalian justru secara spontan jalan-jalan berdua ke tempat yang baru, padahal sebelumnya sama sekali tak memiliki rencana. Nah, hal ini lah yang justru menandakan kalau kalian sudah nyaman satu sama lain.

2. Kalian diam-diam suka mengabadikan momen konyol berdua, dan kemudian mengunggahnya ke sosial media
Jika pasangan pada umumnya sering mengunggah kemesraan di sosial media, kalian justru lebih suka mengunggah momen-momen konyol yang kalian lakukan berdua. Captionnya juga biasanya lucu, dan gak ada kesan romantisnya sama sekali.

3. Kamu sering gangguin si dia saat lagi serius, entah saat baca buku atau main game
Saat si dia lagi gak ada kerjaan, mungkin dia memilih untuk baca buku atau bermain game. Tapi karena sudah sama-sama merasa nyaman, kamu pun tak segan untuk mengganggu atau menjahilinya. Bukan malah marah, tapi si dia malah akan mengajakmu untuk bercanda. Duh,,, romantisnya guys.

4. Saling mengejek atau mengumbar keburukan masing-masing, tapi di antara kalian tidak ada yang marah dan justru tertawa
‘Kamu kok bau? Pasti belum mandi yah, mana ada cowok yang mau sama kamu hehehe'

‘Biarin bau, kamu juga tetap naksir aku kan?'

Nah, mungkin candaan seperti itu adalah bukti bahwa kalian sudah saling merasa nyaman. Bukannya marah, kalian justru tertawa bersama-sama.

5. Saling kirim video lucu melalui aplikasi chat
Saat bener-bener gabut, kalian mungkin akan saling bertukar video lucu untuk mencairkan suasana. Mungkin kalian juga asal nge tag melalui aplikasi Instagram.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 minggu 4 hari lalu

SARAN DARI DISCOVER
5 Pasangan Beauty and the Beast di Dunia Nyata, Beruntungnya Mereka
Kusuma
7 Kebaikan yang Akan Kamu Dapat Jika Menikah Muda
Kusuma
5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo
Kusuma
Hal-Hal "Anu" yang Suka Dibahas Para Cewek
Mimin
Dear Gebetan Tersayang, Ini Adalah Surat Terbuka Untukmu
Ifa Alif
Punya Pacar yang Cueknya Kebangetan? Pasti 8 Pertanyaan Ini Sering Jadi Andalan
Kusuma
Bosen Kecan Cuma Gitu-Gitu Aja? Ini 5 Alternatif Kencan yang Anti Mainstream tapi So Sweet
Kusuma
5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo
Kusuma
10 Meme yang Menunjukkan Beratnya Perjuangan Laki-Laki, Wanita Wajib Tahu Nih
Kusuma
Hai Gadis, Ini Adalah Jawaban Perihal Tanyamu Tentang Lelaki
Ifa Alif