Anda harus masuk untuk terhubung dengan berbagai orang dan menikmati suasana baru yang berbeda

Obrolan lucu antara pembeli dan penjual

EdanTV - Pasar kerap kali memperlihatkan suasana jual beli barang yang diakhiri dengan hal tawar menawar antara pembeli dan penjual dari barang dagangan tertentu. Hal ini akan menjadikan sebuah hal yang lucu apabila kita mengetahui seluk beluk dari obrolan penjual dan pembeli seperti yang diuraikan pada peristiwa berikut ini gaess :v

1. Ke Pasar cari jodoh

Hemmm di pasar cari ikan, cabe, sayur mah biasa. Hlah ini cari jodoh, ikutan take me out kan kelar mbak :vdgp1APY.jpg2. Mau pesen restoran ceritanya

Kan kalau reservasi emang harus nunjukin nomer nya mbak,, waduuhh lagi pms sih :v

ev6HklH.jpg3. Hahhaa,, serah lo

Yaudah lain kali kalo cewek ini pesen nasi padang, bilang aja, dipadang sana :v

6iLN1qm.jpg4. Yaelah,, otak mesum

Hemmm,, udah lah pelanggan kayak gini tuangin sambel pedes aja mbak :v

6Fky5Gl.jpg5. Pembalasan si tukang ikan

Ikan ma semua berenang ya,, hemmm baru tahu si ibu :v

aBxEpbz.jpg6. Luh yang keganjenan

dasar biji cabe jadi-jadian :v dimana-mana beli pulsa kalo gak pakek nomor hp pakek apa, nomor pinggang kali ya?? :v


8IipYuu.jpg7. Kunci Kesuksesan

Hemmm,, bilang aja sama yang di atas kalo yang itu mah...

8TzopLv.jpg8. Ngajak berantem ini

udah sirem sama minyak panas aja buk,, gk guna di dunia ni anak :v

sVkDoKK.jpg

41 Dilihat
2 minggu 7 jam lalu